Ketua KONI Kabupaten Bekasi Optimis Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Uzbekistan

mutiaraindotv.com | Bekasi – Ketua KONI Kabupaten Bekasi Reza Lutfi Hasan optimis Timnas Indonesia U-23 mampu mengalahkan Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 yang berlangsung pada Senin (29/04) malam nanti.

Optimisme tinggi seorang Reza Lutfi Hasan bukan tanpa alasan. Permainan apik Timnas Indonesia U-23 dari babak kualifikasi grup dan quarter final kala bersua Korea Selatan menjadi dasar keyakinan seorang Reza.

“Bismillah, saya yakin Timnas Indonesia U-23 bakal tampil ciamik dalam laga malam nanti di semifinal Piala Asia U-23,” tutur Reza Lutfi Hasan dalam keterangan resmi kepada MetroNesiaID.

Ia mengaku bangga dengan torehan prestasi Garuda Muda yang mencetak sejarah, yakni tim debutan dan sukses menembus semifinal.

“Saya optimis sejarah baru akan tercipta malam nanti, kita akan menembus semifinal serta menembus Olimpiade Paris 2024 di cabang olahraga sepakbola,” katanya.

Menurut Reza, Timnas Indonesia banyak mengalami perubahan, baik dari sisi permainan dan fisik saat ditukangi Shin Tae Yong. Ditambah lagi dukungan PSSI di bawah kepemimpinan Erick Thohir untuk kemajuan tim nasional cukup luar biasa.

“Secara kualitas, baik itu fisik, teknik, mental, dan visi bermain para pemain Indonesia U-23 telah menunjukan perkemgangan yang hebat. Bahkan nonton Timnas U-23 kaya lagi
menyaksikan sepakbola Eropa yang sangat enak ditonton,” tandasnya.

Jurnalis : Tikno

 

Check Also

KOMISI PEMILIHAN UMUM MENGELAR RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN PEROLEHAN KURSI DAN ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

mutiaraindotv.com | Bekasi – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Bekasi pada hari ini menggelar rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *