Ketua LPM Kabupaten Berserta Media NPP Patut Dapat Acungan Jempol

 

 Mutiara IndoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Ketua LPM Kabupaten Bekasi berserta Tim Media Bersinergi, dalam membantu warga Masyarakat Kabupaten Bekasi. Anisa umur 18 tahun menderita sakit getah kelenjar sudah diderita selama dua tahun, perlu mendapat perhatian khusus Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat.

Anisa adalah Putri dari pasangan Muhamad dan Juleha, yang tinggal di Kampung Siluman Rt. 001/Rw. 005 Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Dengan wujud kepedulian LPM Kesehatan Kabupaten berserta Tim Media, Anisa yang mengalami sakit getah kelenjar langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. Jum’at, (16/02/2018).

Menurut keterangan Muhamad ayah kandung Anisa, “bahwa Kami dengan keterbatasan dana. Maka Anisa hanya berobat saja, dari mana Kami untuk biaya operasi Anak, untuk biaya hidup sehari – hari saja pas – pasan.

Alhamdulillah LPM Kesehatan Kabupaten Bekasi dengan media peduli terhadap Anak, pad hari ini Anak Kami Anisa langsung dibawa RSUD Kabupaten Bekasi, “ungkap Muhamad. (Suparno)

Check Also

KOMISI PEMILIHAN UMUM MENGELAR RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN PEROLEHAN KURSI DAN ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

mutiaraindotv.com | Bekasi – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Bekasi pada hari ini menggelar rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *