Ketua LSM Perjuangan Datangi Kantor DPRD Situbondo, Ada Apa ?

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Ketua LSM Perjuangan Situbondo Datangi Kantor DPRD, Ingin meminta Ketegasan kepada anggota DPRD Komisi 4 terkait dugaan adanya pungli di SMP 4 Situbondo, Senin (16/10/2023).

Menurut Hartadi, pihak guru dan oknum Kepala Sekolah di SMP 4 Situbondo akan mengadakan Study Tour dengan biaya per murid sebesar Rp. 1.115.000 (Satu Juta Seratus Lima Belas Ribu Rupiah).

Sedangkan beberapa wali murid ada yang mengadu kepada Hartadi, selaku Ketua LSM Perjuangan Situbondo sangat keberatan dengan biaya Study Tour tersebut.

“Secara logika kita tidak dapat memvonis. Namun kita bekerja berdasarkan Undang Undang Kemendikbud Nomer 44. Untuk itu kami akan mengadu kepada anggota Komisi 4 DPRD Situbondo terkait permasalahan ini,” jelas Hartadi.

Namun sangat disayangkan, setelah Hartadi tiba di Kantor DPRD Situbondo, semua anggota Dewan tidak ada di kantor, melankan ada kunjungan kerja ke luar kota.

“Di Kantor DPRD Situbondo kami tidak bisa bertemu dengan anggota DPRD karena ada Kunjungan Kerja ke luar kota. Namun, kami akan tetap mengadukan permasalahan ini ke Provinsi, Pusat bahkan ke Presiden pun, tunggu saja hasilnya,” tutup Hartadi dengan suara lantang. (Sony)

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *