Ketua PAC PPBNI Banten, Kecam Keras Oknum Guru Karoke Di Sekolah

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Dengan adanya pemberitadi media oknum guru karoke di dalam ruagan sekolah, Ketua PPBNI Satria Banten PAC Cibitung Yayat atau kerap di pangil Doyok geram degan oknum guru tersebut. Minggu 11 Juli 2021.

Yayat Ketua PPBNI Satria Banten PAC Cibitung sanggat menyayangkan atas sikap oknum pengajar yang karoke di dalam rungan sekolah pada saat itu di sekolah sedang berlangsung BPPA, “sikap pendidik sangat di sayangakan karoke bukan pada tempatnya. “Ucapnya.

Sekolah tempat pelayanan dan pendidikan yang sangat mulia, dimana pendidik pendidik yang yang berkwalitas sekolah tinggi.

” Jika murid melihat oknum di dalam ruagan tertutup lelaki dan perempuan Karoke alabgkah tidak pantas, “sekolah atau Cafe bisanya karoke di sekolah.

Saya Ketua PPBNI Cibitung  mengecam keras atas sikap oknum guru tersebut, apalagi sekolah itu di wilayah Kecamatan Cibitung. Jika ingin karoke di rumah atau cafe dan tolong Protokol Kesehatan (Prokes) di jalankan. Kepala Dinas Pendidikan agar segerah tegur oknum guru tersebut, “ujarnya. (Mariam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *