Ketua PD Alwasliyah Dan Ketua PD Nahdlatul Ulama, Mengapresiasi Atas Kinerja Kapolres Batu Bara

Mutiaraindotv, Batu BaraKetua PD Alwasliyah H. Ruslan Hamid dan Ketua PD Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Batu Bara H. Bakhtiar Qhosso, Spdi, sangat meng- Apresiasi Kinerja Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, yang telah menghadirkan kenyamanan dan ketenangan bagi seluruh masyarakat untuk melaksanakan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1441 H/ Tahun 2020. Senin, 11 Mei 2020.

Seketika awak media merangkum keterangan dari Ketua PD Alwasliyah Kabupaten Batu Bara H. Ruslan Hamid, dengan nada bangga mengatakan Saya Pribadi dan seluruh Staf Jajaran PD Alwasliyah se- Kabupaten Batu Bara, merasa sangat kagum dan bangga atas semua Kinerja Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH. Yang telah membersihkan dan menutup tempat hiburan seperti, Cafe, Sanggar Karaoke serta warung yang dianggap meresahkan masyarakat.Bahkan kerusuhkan tawuran yang telah berlangsung selama bertahun – tahun dan sangat meresahkan masyarakat di seputaran Kota Tanjung Tiram dapat di berantas habis, ucap H.Ruslan Hamid.

Saat ini Beberapa Negara di Dunia termasuk Indonesia berada dalam situasi yang begitu mencemaskan yang disebabkan oleh Pandemi Covid- 19.  Kendati demikian Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, yang masih menyempatkan diri untuk berbagi Sembako kepada masyarakat yang terhimbas dampak Virus Corona (Covid- 19), imbuh H.Ruslan Hamid sembari tersenyum bangga dan kagum.

Senada dengan keterangan Ketua PD Nahdlatul Ulama ( NU) Kabupaten Batu Bara H. Bakhtiar Qhosso, Spdi, juga mengatakan selama saya menjadi Ketua PD Nahdlatul Ulama (NU) di Kabupaten Batu Bara, baru kali ini saya merasa sangat tersanjung. Sekaligus kagum atas Kinerja Kapolres Batu Bara yang begitu Peduli kepada masyarakat yang terhimbas dampak Virus Vorona (Covid-19).Selain peduli masyarakat yang terhimbas dampak Virus Covid- 19, Kapolres Batu Bara juga kerap kali melaksanakan kegiatan Sosial Kemanusiaan di antaranya, kegiatan Sedekah Jum’at (KSJ) dan beberapa kegiatan Sosial Keagamaan lainya. Saya mewakili Masyarakat dan Jajaran Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Batu Bara mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Kapolres Batu Bara yang telah memberikan sumbangsinya kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Semoga bapak Kapolres Batu Bara dan seluruh Jajarannya selalu berada dalam Kesehatan, dan semoga semakin sukses, ucap H. Bakhtiar Qhosso, Spdi), sembari tersenyum ramah bangga dan kagum. (Rizal Hutagaol).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *