Ketua PKB Bener Meriah Belum Menentukan Sikap

 

Ketua PKB BM Tgk. Baharuddin

Mutiaraindotv, Bener Meriah, Pernyataan Bupati Bener Meriah Tgk. Sarkawi dalam sambutannya saat rangkaian acara pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1441 H di lapangan Mesjid Agung Babussalam.  Minggu, 24 Mei 2020.

Yang akan mengundurkan diri sebagai Bupati Bener Meriah, dengan alasan Faktor Kesehatan yang melatar belakanginya, sontak menjadi perhatian luas dikalangan Masyarakat.

Alasan Kesehatan yang menjadi pertimbangan Bupati Bener Meriah, untuk mengundurkan diri tersebut dapat diterima oleh Ketua DPRK BM Mhd. Saleh saat dikonfirmasi, pada tanggal 24 Mei 2020, untuk dimintai tanggapannya.

” Bupati memang pernah curhat dengan saya, mengenai Penyakit yang dideritanya pada Tulang Punggung. Sudah berobat sampai keluar Negeri, mungkin hal ini yang membuat beliau mengundurkan diri “, kata Mhd Saleh.

Sementara itu, saat dikonfirmasi hal Pengunduran dirinya Bupati Bener Meriah tersebut pada Ketua PKB BM Tgk. Baharuddin tertanggal 24/5, untuk dimintai tanggapannya sebagai Partai yang mengusungnya mengatakan bahwa hal tersebut merupakan Hak Preogatif Pribadi Tgk. H. Sarkawi sebagai Bupati Bener Meriah.

” Namun sejauh ini, baik secara lisan maupun tertulis, belum ada dibicarakan. Untuk itu secara kepartaian PKB BM belum menentukan sikap “, ujar Tgk. Baharuddin.

Dari berbagai sumber dari kalangan Partai Koalisi yang mengusung Ahmadi -Tgk. Sarkawi yang berhasil dihimpun, bahwasanya masalah mengenai Pernyataan Pengunduran dirinya sebagai Bupati Bener Meriah itu belum ada pembicaraan sebelumnya.

Ini memang sangat mengejutkan Publik atas pernyataan Pengunduran dirinya tersebut. (WB/Pujo).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *