Ketua PNA Bener Meriah Klaim Raih 2 Kursi Pada Pileg 2019

Edi Julkifli Ketua Partai Nangro Aceh (PNA)
Edi Julkifli Ketua Partai Nangro Aceh (PNA)

MutiaraindoTV, Bener Meriah – Aceh. Memasuki H+6 Pasca Pemilu pada 17 April 2019, setiap Partai Politik peserta Pemilu telah dapat mengetahui perolehan suara masing – masing. Baik suara badan (Suara Individu), maupun suara partai.

Beberapa partai, bahkan sudah dapat memastikan beberapa Calon legislatif (Caleg) yang akan melaju ke DPRK Bener Meriah. Hal itu berdasarkan perhitungan suara, yang diraih masing – masing partai.

Begitu juga dengan Partai Nangro Aceh (PNA) Bener Meriah, sampai sejauh ini mereka oftimis dan meklaim meraih 2 kursi pada Pemilu Tahun 2019. Hal tersebut disampaikan Ketau PNA Bener Meriah Edi Julkifli, Selasa 23 April 2019 di Simpang Tiga Redelong.

Menurut Edi Julkifli, Partai PNA oftimis meraih kursi pada daerah pemilihan (Dapil) 1 dan Dapil 2. Bahkan menurutnya untuk Dapil 2 PNA, bertengger pada posisi ke 2.

” Untuk Dapil 2 kita berada di posisi ke 2, sedangkan untuk dapil 1 kita berada di posisi ke 8, “sebutnya.

Edi Julkifli menambah, untuk Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Bandar, Bener Kelipah, Permata, Mesidah dan Syiah Utama untuk saat ini kader PNA belum beruntung.

Dia juga menambahkan, kendati sejauh ini belum ada pengumuman resmi oleh pihak KIP atas penetapan hasilnya. Namun dari perhitungan tabulasi pihaknya melalui C 1, kita yakin meraih 2 kursi. Untuk itu dia berharap kepada seluruh simpatsian, kader partai dan para saksi dimasing – masing TPS untuk tetus mengawal hasil perolehan suara mereka yang tentunya berpedoman pada C 1 yang dimiliki.

” Kita berharap hasil yang telah kita dapat, tidak berubah sampai pada plino yang dilakukan pihak penyelenggara, “pinta Edi.

Ketua PNA Bener Meriah itu juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat, terutama kepada masyarakat pendukung dan yang telah memilih kader PNA sehingga dapat melaju ke parlemen. “Pungkas Edi Julkifli. (Samsudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *