Ketua Tim Penilai Lomba Sinergitas Dorong ZIS Nanggerang Di Patenkan

oleh -23 views

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi –  Jawa Barat. “ZIS ini seharusnya dibuatkan hak paten sebagai potensi daerah, ” kata Dr. Eni Rohyani SH. M.Hum saat meninjau klinik ZIS dan ATM beras Desa Nanggerang. Kamis, 09 Agustus 2018.

Inovasi yang sangat menonjol di Kecamatan Cicurug, lanjut Eni pemberdayaan ekonomi melalui pengelolaan Zakat Infaq Shodaqoh (ZIS). Menurutnya ZIS sebagai inovasi daerah seharusnya didaftarkan hak patennya, guna mendapatkan penghargaan dari pemerintah.

“Saya sudah memberi masukan ke Camat Cicurug agar ZIS ini didaftarkan hak patennya, “ungkas Dr. Eni Rohyani SH. M.Hum.

Menanggapi dorongan Ketua Tim Penilai Lomba Sinergitas Provinsi Jawa Barat, Kepala Desa Nanggerang Ade Daryadi akan membahasnya dengan seluruh jajaran pengurus. Menurutnya ZIS ini dipra karsai Pimpinan Ponpes Al Amin Almarhum KHR Abdul Basith, dan dilaksanakan oleh Desa Nanggerang.

Bahkan menular tidak hanya di 12 Desa dan Kelurahan di Kecamatan ini juga, hampir seluruh Kecamatan di Kabupaten Sukabumi hingga ditiru Kota dan kabupaten di Jawa Barat. Seluruh pengurus telah berjanji Azis yang dilaksanakan, dengan keikhlasan untuk kemaslahatan masyarakat.

“Karena ZIS Desa Nanggerang lahir atas pra karsa Buya KHR Abdul Basith kami harus membahasnya dengan seluruh jajaran pengurus, dan ZIS ini untuk kemaslahatan umat. “Tukas Ade Daryadi. (Herwanto/Wahid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.