Ketum FHDI Mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda

Mutiaraindotv, Tangerang, Perkembangan jaman terus bergerak maju, hari demi hari harus mempersiapkan diri, dengan kualitas SDM serta peningkatan mutu bagi masyarakat harus segera dilaksanakan.

Banyak cara untuk membuat orang lain bergerak untuk maju dan berkembang menjadi lebih baik, bisa melalui pelatihan dan pengembangan diri harus segera di mulai hingga masa yang akan datang.

Khususnya dalam berkemajuan negara di mulai dari tekad dan ambisi pemuda, untuk terus bergerak menyongsong kemajuan pembangunan bangsa, sesuai dengan cita-cita pendiri bangsa.

Atas dasar itu, patut kita lakukan upaya demi upaya, harus di jalankan, tekad dan niat baik yang telah di centuskan para tokoh pendiri bangsa kita, yang harus dihormati, tanah air butuh pengabdian bagi kalangan pemuda untuk di masa yang akan datang.

” Kalau saya pribadi berharap kedepannya, para pemuda kita mampu bersaing dan mampu berkontribusi bagi kemajuan bangsa. Dan siap berinovasi sesuai dengan minat dan bakat kita masing-masing “, ucap Alfahrizal Ketum FDHI, di puncak peringatan hari Sumpah Pemuda. Kamis, 28 Oktober 2021.

” Saat ini perkembangan pemuda jelas amat sangat signifikan terlebih di era 4.0 ini. Yang penuh digitalisai dari berbagai perkembangan kemajuan bangsa Indonesia harus dan bahkan perlu kita lakukan upaya demi terus berinovasi dan bersaing dengan bangsa lain “, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *