Kita Anak Indonesia, “Kita Bahagia “

MutiaraindoTV, Kabupaten Situbondo –  Jawa Timur. Dinas Perlindungan Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Situbondo memperingati Hari Anak Nasional (HAN), diselenggarakan di Desa Olean di Dusun Karang Kenik, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo.

Yang dikuti lebih dari 650 Anak, diantaranya dari PAUD, TK, SD, MI, SMP, SMA, SMK se-Kabupaten Situbondo. Kegiatan HAN (Hari Anak Nasional) ini juga dihadiri oleh peserta Forum Anak dari Surabaya, Gresik, Pasuruan, Probolinggo, Blitar, Jombang, Madiun. Yang disaksikan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo, serta jajaran Pejabat Pemerintah Kabupaten Situbondo dan Tamu Undangan laninnya. Kamis, 17 Oktober 2019.

Kegiatan peringantan Hari Anak Nasional (HAN) ini diisi dengan permainan Tradisional, juga diadakan pembacaan Puisi oleh Kaum Disabilitas, serta pembacaan Doa Lintas Agama.

Forum Anak Situbondo dikukuhkan oleh Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto SH, acara dialog Interaktif Anak – Anak bersama Bupati, serta di tunjukkan penampilan Tarian Landung khas Situbondo juga unjuk kebolehan para Gitaris Cilik.

Dalam sambutannya Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto SH mengucapkan, terima kasih kepada Forum Anak dari berbagai Kota yang hadir diacara HAN (Hari Anak Nasional) Situbondo. Selanjutnya Bupati mengucapkan juga terima kasih kepada Panitia, serta Dewan Kesenian Situbondo yang ikut mensukseskan acara ini sesuai harapan kita semua yang hadir disini.

Selanjutnya menurut Bupati Hari Anak Tahun 2019 ini, kita ingin membahagiakan Anak – Anak di Kabupaten Situbondo.

“Bupati Situbondo juga mengungkapkan, bahwa suasana HAN (Hari Anak Nasional) ini sudah dapat dirasakan bersama oleh Anak – Anak Disabilitas, serta acara ini terlihat kebersamaan di antara Anak – Anak yang berkumpul. “Pungkas Bupati H. Dadang Wigiarto SH. (Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *