Kodim 0102/Pidie Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Dari KKN Dan Korupsi

MutiaraindoTV, Kabupaten Pidie – Aceh. Sebagai bentuk kesungguhan Kodim 0102/Pidie mendukung Kodam Iskandar Muda, sebagai bagian dari TNI Angkatan Darat dalam mewujudkan Komitmen. Untuk mencegah terjadinya KKN yang, disertai dengan upaya untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi serta reformasi yang akuntabel.

Bertempat dilapangan Makodim 0102/ Pidie selesai melaksanakan Upacara Bendera Merah Putih, Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arm Wagino S.E, bersama Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0102/Pidie melakukan penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Kepada Jajaran Prajurit Kodim 0102/Pidie yang hadir dalam kegiatan tersebut, sebagai bentuk komitmen Kodim 0102/Pidie dalam mewujudkan wilayah Kodim 0102/Pidie. Khususnya dan Kodam IM umumnya bebas Korupsi, tertib administrasi.

Tertib pertanggungjawaban keuangan yang transparan dan akuntabel, sesuai dengan aturan yang berlaku dalam rangka menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta memperlancar tugas yang berkualitas, efektif dan akuntabel dan termasuk untuk mewujudkan pribadi yang bertanggung jawab dan bermartabat.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan agar kegiatan tersebut dilaksanakan oleh seluruh Jajaran Prajurit dengan penuh rasa tanggungjawab sehingga tercapai tujuan dari sasaran reformasi tersebut.

Selain dilaksanakan penandatangan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh seluruh jajaran Prajurit, Guna mensosialisasikan Program Pemerintah tersebut juga dilaksanakan pemasangan spanduk/benner diseluruh Makoramil jajaran Kodim 0102/Pidie. (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *