Kodim 0102 Pidie Gelar Karya Bakti TNI Peduli Lingkungan

Mutiara IndoTV, Kabupaten Pidie Jaya – Aceh. Bertempat di Desa Keude Kecamatan Trienggadeng, Komando Distrik Militer 0102 Pidie bersama Unsur Muspika dan Masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan sampah yang menumpuk diseputaran Jembatan Trienggadeng. Jum’at, (20/04/2018).

Komandan Kodim 0102 Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP saat meninjau kegiatan tersebut mengatakan, “bahwa kegiatan karya bakti TNI kepedulian terhadap lingkungan merupakan salah satu dari pembinaan teritorial (Binter) TNI AD.

Yang bertujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara Prajurit TNI, Polri dan Pemerintah Daerah serta komponen masyarakat dalam rangka menguatkan dan membina kemanunggalan TNI dengan Masyarakat.

Adapun sasaran pada kegiatan karya bakti peduli lingkungan kali ini di bagi menjadi dua sektor, diantarnya pembersihan saluran dan sampah dipasar Trienggadeng dan pembersihan sampah yang menumpuk di seputaran jembatan Trienggadeng.

Dandim menghimbau kepada masyarakat, agar setelah dilaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan sampah disepanjang jembatan Trienggadeng dan Pembersihan sampah di Pasar. Tidak ada lagi yang membuang sampah, diseputaran jembatan tersebut. Mari bersama dan berkerjasama untuk menjaga kebersihan lingkungan, dengan lingkungan yang bersih dan rapi tentunya akan lebih enak dipandang. (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *