Berita TerbaruNusantara

Kodim 0102 Pidie Terima Tim Wasrik Itdam IM

×

Kodim 0102 Pidie Terima Tim Wasrik Itdam IM

Sebarkan artikel ini

Mutiara IndoTV, KabupatencPidie – Aceh. Bertempat di Aula Yudha Makodim, Komandan Komando Distrik Militer 0102 Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP di dampingi Kasdim dan Perwira Staf serta Bintara Tinggi Staf Kodim menerima kunjungan Tim Wasrik Itdam IM yang dipimpin Letnan Kolonel inf Bayu Tirtiyanto S.Sos.M.Si beserta 5 (Lima) orang anggota. Senin, (07/05/2018).

Dalam sambutannya, Dandim Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam IM di Makodim 0102 Pidie, selanjutnya Dandim menyampaikan agar para Staf menyiapkan data – data yang diminta dan dibutuhkan oleh Tim Wasrik.

Serta memberikan jawaban yang di tanyakan perwira pemeriksa dengan jujur dan terbuka, agar jalannya pemeriksaan dapat berjalan lancar, sehingga dapat diketahui kelemahan – kelemahan maupun kekurangan – kekurangan yang ada untuk segera dapat diperbaiki di masa yang akan akan datang.

Sementara itu Ketua Tim Wasrik Letnan Kolonel inf Bayu Tirtiyanto S.Sos.M.Si, juga menjelaskan, bahwa kegiatan Wasrik yang meliputi pemeriksaan Program Kerja dan Anggaran Tahun 2017.

Serta pengawasan Program Kerja dan Anggaran tahun 2018 bukanlah bertujuan mencari – cari kelemahan dan kesalahan apalagi bersifat mengada – ada, akan tetapi untuk kebaikan bersama menuju program anggaran yang akan datang.

Karena pada dasarnya tujuan dilaksanakannya wasrik yakni dalam rangka meningkatkan efisiensi dan efektifitas pelaksanaan program, mengurangi sekecil mungkin penyimpangan yang terjadi, serta meningkatkan integritas. (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *