Kodim 0106/Aceh Tengah Tetap Laksanakan Pos Pam Ketupat

oleh -4 views

MutiaraindoTV, Kabupaten Aceh Tengah – Aceh. Anggota Kodim 0106/Aceh Tengah Serda Parno bersama anggota Polres Aceh Tengah melaksanakan pengamanan di Pos Ketupat, untuk menjaga arus perjalanan terkait kegiatan Lebaran Idul Fitri 1442 H, bertempat di Terminal Lama Kecatam Bebesen, Kab Aceh Tengah. Minggu, 09 Mei 21.

Kegiatan tersebut dilaksanakan upaya dalam melancarkan arus lalu lintas terkait Lebaran, disamping itu menertibkan masyarakat yang jalan kaki maupun roda dua dan empat, terkait wabah Virus Covid 19 agar tidak berkerumun di wilayah terminal lama dan di pasar – pasar.

Anggota Kodim 0106/Aceh Tengah Serda Parno menghimbau para warga disekitar Kabupaten Aceh Tengah yang mau belanja agar mematuhi Protokol Kesehatan, yaitu 3M (Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Tengah.

Dalam pengamanan Posko Lebaran ini, kami mewakili Kodim 0106/Aceh Tengah merupakan sinergitas TNI – Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tengah dalam kegiatan pengamanan selama Lebaran Idul Fitei 1442 H. “Ungkap Serda Parno. (Diwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.