Berita Terbaru

Kodim 0119/BM dan Persit KCK Cabang XXV bersama Wartawan Bagi Takjil Gratis di Jalan Raya

×

Kodim 0119/BM dan Persit KCK Cabang XXV bersama Wartawan Bagi Takjil Gratis di Jalan Raya

Sebarkan artikel ini

Teks.Foto:Kodim 0119/BM dan Persit KCK Cabang XXV bersama Wartawan Bagi Takjil Gratis di Jalan Raya

 

REDELONG:MutiaraindoTV.com – Kodim 0119/Bener Meriah dan Persit Cabang XXV bersama sejumlah wartawan membagikan 320 takjil ramadhan 1444 H / 2023 H di Kabupaten setempat pada Kamis (06/04).

Dalam pembagian takjil tersebut juga melibatkan wartawan dari Kabupaten Setempat. Pembagian takjil itu terbagi di empat titik diantaranya di Jalan Pendestrian Kecamatan Bukit, Simpang Balik, Pante Raya Kecamatan Wih Pesam dan Kecamatan Timang Gajah.

Sementara itu Komandan Kodim (Dandim) 0119/ Bener Meriah, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto M.Han,mengatakan, pembagian takjil gratis tersebut rutin dibagikan setiap bulan ramadhan.

“Sasarannya dibagikan kepada warga yang melintasi di jalan raya dimana kegiatan ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa sekaligus memotivasi masyarakat saling berbagi sesama,” kata Eko.

Seperti tahun sebelumnya, Eko menambahkan, dalam pembagian takjil tersebut melibatkan sejumlah wartawan untuk menjalin silaturahmi dalam bulan ramadhan.

“Alhamdulillah, pembagian takjil gratis ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Warga sangat antusias dan sangat senang menerima takjil yang diberikan,” demikian Eko mengatakan.(SM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *