Kodim 0119/BM: Gelar Do’a Bersama sebagai Refleksi akhir tahun 2022

Tes.Foto:Kodim 0119/BM: Gelar Do’a Bersama sebagai Refleksi akhir tahun 2022.MITV/ist

MUTIARAINDOTV.COM:REDLONG,Komando Distrik Militer 0119/BM gelar Do’a bersama dalam rangka meninggalkan tahun 2022 bertempat di menasah Makodim setempat Jalan Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah” Sabtu 31 Desember 2022.

Dandim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto M.Han saat di konfirmasi menyampaikan” Sebagai umat beragama dan mahluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa kita harus bersyukur karena telah diberikan kesehatan dan keselamatan.

Wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT dalam “menyambut tahun baru 2023 ini, mari kita sama-sama berdo’a meminta Ridho – NYA sehingga keluarga besar TNI AD khususnya Kodim 0119/BM diberikan kesehatan, keselamatan dan Perlindungan dalam melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas di wilayah Kabupaten Bener Meriah sesuai Tema “Refleksi akhir tahun 2022 Persembahan Patriot Untuk Rakyat Bermartabat”.

Jadikan momentum ini, untuk membangun jati diri kita sebagai Abdi Negara, Patriot sejati dan bermartabat untuk membela Rakyat serta NKRI yang sama-sama kita cintai. Terangnya.

Di Penghujung tahun 2022 ini, mari kita renungkan untuk mengevaluasi dan intropeksi diri pribadi dan keluarga tentang banyak hal yang telah kita lakukan selama satu tahun ke belakang sehingga memasuki tahun 2023 dapat berbuat lebih baik lagi.

Mari kita memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita selalu diberikan kemudahan dan keberhasilan dalam menjalankan tugas. Ujarnya.

Dandim menegaskan “kita sebagai aparat teritorial harus lebih giat dan aktif lagi untuk memajukan kehidupan berbangsa dan selalu memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra Syahputra, perwira staf, Danramil jajaran, dan seluruh prajurit Kodim 0119/BM.()

Editor:sumarsono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *