Kodim 0426/Tulang Bawang Laksanakan Apel Cuti Lebaran Gelombang I Dan Pembagian Bingkisan Lebaran

MutiaraindoTV, Kabupaten Tulang Bawang – Lampung. Dibalik kesibukannya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H/Yahun 2019, Komandan Kodim 0426/Tulang Bawang Letkol Inf. Kohir, tetap peduli kepada anggota dengan membagikan bingkisan lebaran, yang dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan apel pemberangkatan cuti lebaran gelombang I di lapangan apel Makodim. Rabu, 29 Mei 2019.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim memberikan beberapa penekanan kepada seluruh anggota, pertama jaga faktor keamanan dalam pelaksanaan cuti, kedua jangan buat pelanggaran sekecil apapun, ketiga jaga martabat dan harga diri TNI.

Bingkisan lebaran diberikan kepada seluru anggota dan juga kepada Pondok Pesantren Al-Munfarizah sebagai bentuk kepedulian dan berbagi, jangan pernah dinilai jumlah dan harganya, namun semuanya harus kita sikapai dengan rasa syukur kepada Tuhan.

“Nikmati apa yang diberikan Tuhan melalui satuan ini, dengan tetap mengutamakan rasa syukur, karena dengan bersyukur riski yang diberikan Tuhan akan berlimpah, lanjut Dandim.

“Dalam kesempatan yang baik ini saya mengharapkan kepada seluruh anggota terutama yang muslim, jadikan momentum Hari Raya Idul Fitri ini sebagai sarana koreksi diri, sehingga kita akan dapat melaksanakan tugas dihari – hari yang akan datang dengan penuh dedikasi dan kesucian hati. “Pinta Dandim. (Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *