Kodim 0503/JB Gelar Apel Dan Patroli Rutin Untuk Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

MutiaraindoTV – Jakarta. Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Kodim 0503/Jakarta Barat menggelar apel dan patroli rutin.

Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin oleh Danramil 03/Grogol Palmerah Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE di halaman Makodim 0503/Jakarta Barat, Jalan Letjen S. Parman No. 3 Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Sabtu, 8 Desember 2018 malam.

Dalam arahannya Kapten Inf. Jefriansen Sipayung SE menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan keselamatan selama patroli di jalan mulai malam Minggu ini hingga Minggu 9 Desember 2018 subuh.

“Kami akan melakukan giat patroli ini secara persuasif dan humanis dengan menyusuri jalan – jalan protokol dan objek vital hingga Minggu Subuh” tegas Danramil 03/Grogol Palmerah yang akrab disapa Kapten Jefry.

Giat patroli Kodim 0503/Jakarta Barat ini mengerahkan Kekuatan 10 personil ini diawali dan diakhiri dari Makodim 0503/Jakarta Barat.

“Giat patroli Kodim 0503/Jakarta Barat dari malam hingga Subuh ini adalah dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti tawuran, geng motor, balapan liar serta kejahatan lainnya dan Kami melaksanakannya secara rutin setiap hari. ”Tandas Kapten Jefry.

Berdasarkan pemantauan awak media, rute giat patroli Kodim 0503/Jakarta Barat melewati 8 wilayah Kecamatan, yakni Kecamatan Grogol Petamburan, Palmerah, Kebon Jeruk, Kembangan, Kalideres, Cengkareng, Tambora dan wilayah Kecamatan Taman Sari termasuk objek vital kawasan Kota Tua Jakarta Barat. (Iqbal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *