Kodim 0823 Situbondo Gelar Vidcon Arahan KASAD

Perwira dan anggota Kodim 0823 Situbondo ikuti vidcon arahan Kepala Staff Angkatan Darat. (Syam)

Mutiaraindotv.com, Situbondo – Kodim 0823 Situbondo mengikuti vidcon yang bertema ” Arahan Kepala Staff Angkatan Darat (KASAD) ” bertempat di aula Makodim 0823 Situbondo, Rabu (2/2/2022). Dalam rangka kunjungan kerja KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, di kota Malang yang dihadiri oleh seluruh Jajaran Kodam V/Brawijaya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim 0823 Situbondo, Mayor Sampak, S.Ag, para Perwira Staf dan para Babinsa di jajaran wilayah Kodim 0823 Situbondo.

Dalam arahannya Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, menekankan untuk selalu waspada tentang radikalisme dan terorisme yang akan menyebabkan terberainya persatuan dan kesatuan NKRI.

Jenderal TNI Dudung Abdurachman juga menekankan, bahwa tidak ada lagi pemukulan terhadap junior – junior. Sebab, merekalah yang akan menjadi penerus perwira TNI masa depan serta tetap implementasikan sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI dimanapun bertugas dan berada.

” Hal ini harus selalu diantisipasi oleh seluruh jajaran Kodim di wilayah Kodam V/Brawijaya dengan melaksanakan kegiatan – kegiatan nyata untuk mencegah berkembangnya paham radikalisme dan terorisme serta melaksanakan kegiatan untuk membantu pemerintah daerah seperti peningkatan perekonomian, kesehatan, pertanian dan sebagainya seperti yang telah di tuangkan dalam 7 Perintah Harian Kasad, “pesan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Pesan Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, SIP melalui Kasdim 0823 Situbondo Mayor Sampak, S.Ag menegaskan, bahwa Babinsa di jajaran Kodim 0823 Situbondo harus menciptakan inovasi – inovasi baru yang bermanfaat untuk kemajuan di wilayah teritorial pada desa masing masing.

” Kami (Kasdim, red) meminta untuk para babinsa terus berinovasi untuk bisa bermanfaat bagi masyarakat di wilayah desa teritorial masing – masing, “ungkapnya. (Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *