Kodim 1015/Sampit Bantu KPU Katingan Distribusikan Logistik Pemilu

MutiaraindoTV, Kabupaten Kotawaringin Timur – Kalimantan Tengah. Kodim 1015/Sampit melalui Koramil 1015-01/Pagatan membantu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Timur, dalam pengamanan dan pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2019 ke Desa – Desa di wilayah Kecamatan Katingan Kuala dan Kecamatan Mendawai. Selasa, 16 April 2019.

Komandan Kodim 1015/Sampit, Letnan Kolonel Inf Sumarlin Marzuki SE saat di Makodim 1015/Sampit mengatakan, hal tersebut dilakukan personelnya menindaklanjuti adanya permintaan Ketua KPU Provinsi Kalimantan Tengah kepada Pangdam XII/Tanjungpura untuk membantu dalam pengamanan. Serta pendistribusian Logistik Pemilu, dalam rangka mensukseskan Pilleg dan Pilpres Tahun 2019 yang akan dilaksanakan besok.

Dalam hal ini Koramil 1015-01/Pagatan membantu mendistribusikan logistik pemilu ke Desa – Desa yang tidak bisa dilalui dengan akses jalan darat. Diantaranya Desa Sebangau Jaya, Desa Sungai Kaki, Desa Katingan, Desa Sungai Bulan serta Desa Selat Bening.

“Desa – Desa tersebut hanya bisa dilalui melalui jalur sungai dengan menggunakan long boat,” kata Dandim 1015/Sampit.

Dalam kegiatan pengamanan dan pendistribusian Logistik Pemilu ke sejumlah Desa perairan tersebut personel Koramil 1015-01/Pagatan bersama – sama dengan pihak Kepolisian, serta dari petugas PPS masing – masing desa. “Pungkas Dandim 1015/Sampit mengakhiri. (Pendam XII/Tanjungpura-Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *