Kodim Barabai Gelar Bazzar Murah Di Hari Juang TNI AD Tahun 2019

Mutiaraindotv, Barabai – Kalimantan Selatan, Puncak kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD tahun 2019, di wilayah Kodim 1002/Barabai. Yang mengelar berbagai kegiatan, baik Baksos, Hiburan Rakyat Hingga Bazaar Murah.

Bazzar Murah yang digelar di Parkiran Kantor Kepala Desa Bulayak, Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Minggu, 15 Desember 2019.

Dijelaskan oleh koordinator Bazzar Murah Kapten Inf Rudi Hartono, bahwa kami menjual Barang dengan harga dibawah harga Pasaran dan semua dengan harga Serba Rp. 10.000,-, mulai dari Minyak Goreng, Gula Pasir dan Paket Mie Instan.Kurang dari satu jam dari tiga ratus paket yang kami sediakan ternyata langsung ludes/habis dibeli oleh warga masyarakat Bulayak, yang datang Berbondong – bondong membeli Sembako, tuturnya.Lebih lanjut Kapten Inf Rudi Hartono, menambahkan bahwa Harga yang Serba Rp. 10.000,- ini, merupakan Harga yang paling termurah. Karena sudah Disubsidi oleh Kodim 1002/Barabai, hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan salah satu Sumbangsih dari Satuan Kodim 1002/Barabai. Ini bertujuan untuk meringankan beban kepada warga masyarakat dan saling berbagi di Hari Juang TNI Angkatan Darat tahun 2019, pungkasnya. (Pendim 1002).

editor ” Awi ”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *