Kodim Barabai Lakukan Rik Randis, Untuk Memastikan Kendaraan Layak Operasional

Mutiaraindotv, Barabai – Kalimantan Selatan, Kendaaran adalah sarana pendukung yang vital dalam Operasional Anggota Kodim 1002/Barabai di lapangan.

Dalam rangka memastikan kendaraan layak operasional Kodim 1002/Barabai, melakukan pemeriksaan kendaraan baik Dinas roda dua maupun roda empat. Yang bertempat dilapangan Apel Makodim 1002/Barabai, Jalan Telaga Padawangan, Kelurahan Barabai Timur, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Senin, 13 Oktober 2019.

Pemeriksaan kendaraan Dinas dilakukan oleh Staf Intel dan Anggota Provost Kodim 1002/Barabai meliputi, Kelengkapan Administrasi dan Kelengkapan Kendaraan itu sendiri.Disampaikan oleh salah satu Anggota Staf Intel Kodim 1002/Barabai Serka M. Ilyas, bahwa pemeriksaan kendaraan ini dilakukan sebagai upaya untuk mengetahui kendaraan yang digunakan oleh Anggota layak operasional atau tidak, katanya.

Lebih lanjut M. Ilyas, kegiatan ini juga sebagai upaya Pengamanan Tubuh (Pam Tubuh) terhadap Personel dan Materiil Kodim 1002/Barabai, guna menghindari kerugian yang tidak diinginkan, pungkasnya. (Pendim 1002).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *