Kodim Barabai Peduli Warga Masyarakat Yang Berhak Menerima Zakat Fitrah

Mutiaraindotv, Barabai – Kalimantan Selatan, Zakat Fitrah merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh Umat Islam  Jelang 1 Syawal atau sebelum berakhirnya bulan Suci Ramadhan. Ini dilakukan untuk menyempurnakan Ibadah Puasa yang dilaksanakan selama Satu Bulan Penuh.Begitu pula yang dilakukan oleh Anggota dan PNS Kodim 1002/Barabai, dalam melaksanakan Zakat Fitrah beberapa hari lalu. Ungkap Ketua Amil Zakat Fitrah Kodim Barabai Sertu Syahril Fauzi. Senin, 03 Juni 2019.

Lebih lanjut Syahril, menyampaikan bahwa Zakat Fitrah Anggota Kodim 1002/Barabai, terkumpul sebanyak  50 Kg Beras dan Uang sebesar Rp.6.903.000,-. Adapun Uang Tunai kami bagikan ke Koramil – Koramil untuk disalurkan kepada warga masyarakat yang berkah menerima disekitar Kantor Koramil, taupun di wilayah Binaan Babinsa. Sedangkan untuk Beras kita salurkan untuk Panti Asuhan At Ittihad di Kelurahan Barabai Darat dan Panti Asuhan di Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, ujarnya.
Atas nama Panitia Amil Zakat Kodim Barabai, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota dan PNS atas partisipasinya dalam pelaksanaan pembayaran Zakat Fitrah. Semoga apa yang kita kerjakan ini menjadi berkah untuk diri kita dan satuan. Serta dapat dinikmati oleh warga yang menerimanya, pungkasnya.(Pendim1002_Mitv SumSel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *