Berita Terbaru

Koi Show Bondowoso Kapolres Cup Di Gelar

×

Koi Show Bondowoso Kapolres Cup Di Gelar

Sebarkan artikel ini

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO JAWA TIMUR – Perdana di kabupaten Bondowoso, ratusan Ikan Koi beradu kualitas dalam liga Kapolres Cup koi show tahun 2023 di GOR Pelita Bondowoso Jawa-timur. Kontes yang digelar di ikuti peserta dari berbagai daerah se indonesia, sabtu (26/08/2023).

Sebanyak 392 owner dan 1202 ikan dari seluruh Indonesia mengikuti kontes ikan koi memperebutkan juara Kapolres Cup berupa Tropi dan uang pembinaan.

Kontes Koi show dibuka langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K.
Dalam sambutannya menyampaikan, ” bahwa dengan diselenggarakan nya kontes koi ini di harapkan dapat memupuk silaturahmi para pecinta dan pengemar ikan koi di wilayah bondowoso dan sekitarnya serta dapat meningkatkan pendapatan dalam penjualan ikan koi serta yang tidak kalah pentingnya mengenalkan kota Bondowoso “, ujarnya.

Ditempat yang sama, Salah satu penyelenggara kontes koi kapolres cup menyebutkan, bahwa acara kontes nasional yang sebagian besar pesertanya dari luar kota. Disamping sebagai event perlombaan, juga mengenalkan kota tape kepada masyarakat luar kota yang belum tau kota bondowoso. Tak hanya itu dampak positif lainnya, yaitu wisata di bondowoso semakin dikenal.

” Saya harap kegiatan kontes seperti ini bisa dijadikan agenda rutin setiap tahun, karena feedback positif cukup banyak sehingga dari kontes ini bisa mengenalkan kota bondowoso lebih detail baik itu budaya maupun wisata kepada masyarakat luar kota ” , ujarnya.

Kontes dimulai dari jam 08.00 wib dengan jadwal 3 hari selesai, terhitung dr tgl 25 agustus sampai 27 agustus 2023 dengan tim juri terdiri dari 12 orang dari luar kota dengan kriteria penilaian dari body ikan, skin quality serta ketajaman warna. (FD/SC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *