Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.I.P memberikan Penyuluhan P4GN

MutiaraindoTV, Kota Tangerang – Banten. Komandan Korem 052/Wijayakrama memberikan penyuluhan tentang Pencegahan Pembrantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Di depan siswa siswi pelajar SMA Negari 2 Tangerang, Danrem 052/Wijayakrama Agustinus Purboyo S.I.P, mengantisipasi kemungkinan maraknya pengguna dan pengedar Narkoba di kalangan pelajar yang bisa merusak generasi muda.

Sebagai Pelajar kalian mempunyai kewajiban untuk menimba ilmu setinggi – tinginya, sesuai dengan apa yang dicita – citakan dan alangkah bahayanya jika kalian selaku pelajar ikut terlibat pemakai maupun pengedar Narkoba. Kamis, 15 November 2018.

Narkoba, adalah musuh yang nyata bagi kita yang akan merusak moral yang berdampak hancurnya masa depan generasi muda penerus bangsa. Karena kemajuan bangsa dan negara ini ditangan para pelajar, lebih jauh Danrem mengatakan. Ini peran kita semua bersama dalam mencegah peredaran Narkoba, dan sebagai Pelajar harus mempunyai karakter yang kuat.

Dalam acara tersebut dihadiri Kabid Kewaspadaan Nasional Kesbangpol Provinsi Banten Dra. Tirta Ruhiyati M.Si, Kasiter Korem 052/Wijayakrama Letkol Inf Leo Octasianus Sinaga, Ketua ICMI Kota Tangerang Ahmad Jazuli Abdilliah, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tangerang Kukuh Wahyudi Spd. Pasi Komsos Korem 052/Wijayakrama Mayor Arh I Wayan Kariana, Danramil 01/Tangerang Mayor Arh Iman Kartiman dan para pelajar tingkat SMA se-Kota Tangerang. (Robert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *