Komandan Lantamal XII Pontianak Lakukan Giat Inspeksi Rumdis Dan Rusun Prajurit

 

Mutiara IndoTV, Kota Pontianak –  Kalimantan Barat. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII Pontianak Laksamana Pertama (Laksma) TNI Gregorius Agung W.D.M.Tr (Han), mengajak Para pejabat Lantamal XII Pontianak meninjau keberadaan Komplek dan Rusun TNI AL. Kom Yos Sudarso dalam acara Commander Inspection Jalan Kom Yos Sudarso No. 1 Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat. Kamis, (22/032018).

Commander inspection ini merupakan salah satu tradisi untuk mengenalkan organisasi dalam tugas pokok, fungsi dan tanggung jawab pangkalan berikut fasilitas didalamnya. Yang di huni keluarga para prajurit Lantamal XII.

Commander inspection diawali dengan peninjauan ke rumdis yang ada di komplek TNI AL, dan mengecek kelayakan rumdis tersebut, di lanjutkan ke Rumah Susun (Rusun) TNI AL.

Bentuk perhatian komandan Lantamal XII Pontianak kepada wilayah dan lingkungan kerjanya, agar para personil ataupun penghuni komplek dan rusun TNI AL layak ditempati dan selalu laksanakan hidup bersih agar terhindar dari penyakit.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wadan Lantamal XII Pontianak Kolonel Laut (P) Joko Sumitro, Para Asisten Danlantamal XII serta Para Kadis/Kasatker Lantamal XII. (Viky/Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *