Komandan Puslatpurmar- 5 Baluran Bersama Wabup Situbondo Lepas Atlit Solo Triathlon Bali – Jakarta

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO – Komandan Puslatpurmar-5 Baluran Letkol Marinir Agus Wahyudi bersama jajaran Forkopimda Kab.Situbondo melepas keberangkatan peserta utama Muryansyah. Pelari Solo Triathlon di depan halaman Masjid Al-Aziz Puslatpurmar-5 Baluran, Sumberwaru, Banyuputih Kab.Situbondo.Kamis (21/07/2022)

Komandan Puslatpurmar-5 Baluran dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Solo Triatlon di Mako Puslatpurmar-5 Baluran, dimana dihari ketiga kemarin di jemput di Taman Nasional Baluran dengan pengawalan dari Prajurit.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari tim Solo Triatlhon dalam melaksanakan kampanye ini untuk mendorong aksi kerjasama berbagai pihak dalam menciptakan ekosistem pengelolaan sampah yang berkelanjutan,” ucapnya.

Diakhir sambutannya, komandan Puslatpurmar-5 Baluran mendoakan agar kegiatan Solo Triatlhon dapat berjalan dengan aman lancar tanpa mendapatkan hambatan sesuatu apapun Aamin!.

Pelari Muryansyah juga menyampaikan terima kasih kepada Komandan Puslatpurmar-5 Baluran yang mana telah mengajak jajaran Forkopimda Kab.Situbondo hadir dalam kegiatan.

“Ini merupakan support yang luar biasa sebagai penyemangat kami dalam kegiatan kedepan. Saya mohon doa restu dari semua yang hadir, mudah-mudahan tim kami diberikan keselamatan, diberikan kesehatan agar dapat menyampaikan pesan kepada bapak Presiden. Harapan kami dukungan dari Kabupaten untuk mengajak masyarakat agar dapat berkontribusi menciptakan lingkungan yang baik dan bersih,” ujarnya.

Sementara, Wakil Bupati Situbondo dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas limpahan rahmat nikmat kepada kita bersama sehingga semua yang hadir dalam keadaan sehat walafiat.

“Mudah-mudahan kehadiran kita semua ini tercatat sebagai amal shaleh yang diterima oleh Allah Subhanahu wa ta’ala Amin. Saya hanya ingin berdoa muda-mudahan cita-cita dari Tim Solo Triatlon yang tadi telah panjang lebar dijelaskan mudah-mudahan diterima oleh Bapak Presiden tentunya dengan niat yang bagus. Kedepan akan ada tindak lanjut seperti yang disampaikan tidak hanya seremonial saja. Sehingga akan membawa nama baik Indonesia dan seluruh masyarakat,” tuturnya.

Hadir Dalam acara tersebut antara lain, Komandan Puslatpurmar-5 Baluran, Wakil Bupati Situbondo, Bapak Camat Banyuputih serta jajaran Forkopimca dan para Perwira Staf Puslatpurmar-5 Baluran serta Masyarakat sekitar Puslatpurmar-5 Baluran. (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *