Komando Inti Mahatidana MPC PP Bekasi, Gelar Halal Bihalal Sekaligus Santunan Anak Yatim

Mutiaraindotv –  Kec.Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi,  Dalam rangka masih disuasana Idul dul Fitri Keluarga Besar Komando Inti Mahatidana, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila, Kab. Bekasi, melakukan kegiatan positif yaitu halal bihalal dan santunan anak yatim serta berbagai sembako kepada anggota, agar Komando Inti Mahatidana yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi, semakin kompak’, solid dan terus berkembang bisa di terima di masyarakat. Karena Komando Inti Mahatidana adalah garda terdepan dari organisasi Pemuda Pancasila.

Pada hari, Minggu, 05 Mei 2024 KOTI dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, Hasan Basri (Agiliano) yang didampingi Bendahara Asep Sabril yang diwakili Sekretaris KOTI Mahatidana Moral, S, dalam melaksanakan giat positif menyantuni anak yatim, Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, bahwa pada hari ini bisa berbagi kepada anak yatim sebanyak 200 anak yatim dari warga setempat serta anak yatim yang di bawa oleh anggota masing-masing wilayah nya.

H. Dilay, selaku Ketua Panitia Pelaksana halal bihalal dan santunan anak yatim serta berbagai sembako kepada anggota menyampaikan kepada awak media Mutiaraindotv, semoga dalam acara pada hari ini harapannya berjalan dengan lancar sampai dengan selesai.

Tak luput dalam acara halal bihalal dan santunan anak yatim hadir hadir juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Bekasi H.Apuk Idris yang di dampingi Sekertaris Iwan Setiawan (Lentik) bersama Bendahara H.Wasju, selaku pimpinan memberikan apresiasi kepada Komando Inti Mahatidana Kabupaten Bekasi.

Acara kegiatan halal bihalal ini dimeriahkan oleh Kader Pemuda Pancasila Ustadz Nawawi Al Aksi, memberikan semangat kepada anak yatim dengan melantunkan Shalawat Nabi Muhammad Saw, agar kita semua mendapat syafaatnya kelak di Yaumil akhir. Dan acara tersebut di akhir dengan iringin do’a atas terlaksananya halal bihalal dan santunan anak yatim keluarga besar Komando Inti Mahatidana MPC Pemuda Pancasila Kab.Bekasi. (cahyono yonex).

Check Also

Kehadiran Kejati Dan Tripikor Polda Sumsel, Ditunggu Dinas Perikanan Terkait APBD & APBDP 2023

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau Bisa, Publik bertanya ada apa sampai saat ini belum adanya hasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *