Komentar Saya Terkait Foto Di Pemberitaan Koran Ini

Mutara IndoTV – Jakarta. Komentar saya terkait foto di pemberitaan koran ini, sebagai berikut:

1. Dari screenshot percakapan yang diperlihatkan itu, sangat jelas bahwa tuduhan pemerasan adalah fitnah keji dari oknum aparat Kepolisian, yang celana dalam istrinya dibelikan oleh rakyat, terhadap wartawan Slamet Maulana, seorang warga rakyat Indonesia yang turut iuran bayar celana dalam istri si oknum aparat itu.

2. Himawan Bayu Aji ini adalah Kapolres paling goblok yang saya pernah ketahui, pangkat perwira otak bungul. Dia memperlihatkan bukti percakapan WhatsApp, yang jelas – jelas di dalamnya ada kalimat dari Slamet Maulana korban Kriminalisasi wartawan, ke pengelola tempat hiburan karaoke X-2 Sidoarjo, yang berbunyi: “Maaf sebelumnya terkait hal ini, njenengan lo yang minta kerjasama, kita hanya mengikuti”  Bagaimana mungkin seorang Kapolres tanpa malu – malu membalikkan fakta bahwa ada usaha penyuapan terhadap wartawan, dinyatakan sebagai usaha pemerasan??.

3. Hanya ada dua kemungkinan tentang oknum Kapolres Sidoarjo Himawan Bayu Aji itu: dia benar – benar otak kosong, atau otak hitam, alias bagian dari sub-sistem mafia hitam di negeri ini, khususnya Jawa Timur. (WL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *