Berita TerbaruNusantaraPemerintahanRagam & Peristiwa

KOMISI PEMILIHAN UMUM MENGELAR RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN PEROLEHAN KURSI DAN ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

×

KOMISI PEMILIHAN UMUM MENGELAR RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN PEROLEHAN KURSI DAN ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

Sebarkan artikel ini

mutiaraindotv.com | Bekasi – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Bekasi pada hari ini menggelar rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi dan anggota terpilih dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) kab Bekasi masa bakti 2024-2029,

Rapat pleno terbuka dilaksanakan kamis 13 Juni 2024 di hotel Antero kawasan Jababeka Cikarang pada pukul 13:00 wib sampai dengan selesai.

Dalam acara tersebut KPU mengundang para ketua partai pemenang pemilu, Bawaslu, panwaslu,serta Awang media.

Acara diawali dengan Sambutan Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Ali ridho sekaligus membuka acara tersebut.

Selanjutnya ketua KPU menyampaikan tata tertib rapat pleno penetapan anggota dewan perwakilan rakyat Daerah kabupaten Bekasi dan kepada para peserta yang ikut sidang dalam rapat pleno terbuka tersebut.

“Kepada para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah juga peserta pleno dimohon untuk  mematuhi peraturan yang sudah di tetapkan oleh KPU kabupaten Bekasi” imbau ketua KUPD Bekasi.

Para peserta dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang hadir mengikuti acara pleno tersebut sampai dengan di tetapkan dan di tanda tangani hasil pleno oleh ketua KPU pada saat selesai acara rapat pleno terbuka.

Ali ridho selaku ketua komisi pemilihan umum
( KPU) kabupaten Bekasi dalam rapat pleno mengucapkan  banyak terima kasih kepada seluruh instansi yang telah ikut serta membantu berjalannya pemilihan umum pada tanggal 14 Febuari 2024 yang lalu sampai proses rekapitulasi selesai dan ditetapkannya hasil pemilu.

“Walau ada beberapa kendala di beberapa daerah pemilihan yang harus di selesaikan dan di tunggu oleh pihak KPU, sampai dengan proses-proses terus mengikuti perkembangan dan pada hari ini tanggal 13 Juni 2024 ” ucap Ali Ridho.

“Alhamdulillah kami sebagai komisi pemilihan umum kabupaten Bekasi menetapkan perolehan kursi dan anggota dewan perwakilan rakyat Daerah DPRD kabupaten Bekasi yang mana memang sudah di sahkan dan di tanda tangani secara resmi di saksikan oleh semua pihak pihak terkait pada saat selesai nya acara tersebut” imbuh Ali Ridho. (cahyono yonex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *