Komite Sekolah Bersama Kepala Sekolah SDN Tambun 10 adakan Giat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kab Bekasi,MutiaraindoTv – Orang Tua Murid Bersama Kepala Sekolah SDN Tambun 10 Melaksanakan Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Pada Hari Rabu 18 Oktober 2023 Bertempat Halaman sekolah.

Dalam Kegiatan Tersebut Di Hadiri Oleh : Orang Tua Murid, Dewan Guru,koordinator Pengawas Pendidikan Kecamatan Tambun Selatan

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW memiliki makna penting bagi umat Muslim. Sebagai momen untuk meneladani nilai-nilai dan ajaran Rasulullah SAW yang diberikan untuk umatnya dalam menjalani kehidupan ibadah maupun bermuamalah.

Nabi Muhammad SAW merupakan sosok Vigur yang sangat patut untuk dikagumi dan Di Contoh Bagaimana tidak, sosoknya sangatlah dermawan dan murah hati. Maka dari itu, penting bagi kita untuk selalu berbuat baik kepada sesama dan berbagi kepada orang-orang yang sangat membutuhkan.

Hj Nurnaliana Spd Kepala Sekolah SDN Tambun 10 Dalam Sambutannya mengatakan kegiatan ini untuk membentuk karakter religius bagi siswa ini, saya berharap kalian para siswa bisa meneladani akhlak dari Baginda Rasulullah. Kalian harus menjadi siswa yang mempunyai akhlak yang baik sebagaimana yang telah dicontohkan beliau Baginda Rasulullah. Dalam kesempatan tersebut.

Hj Nurnaliana Spd Mengucapkan Terimakasih Kepada Dewan Guru, Orang Tua Murid,Komite Sekolah Yang Telah Turut Menyukseskan Kegiatan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dengan memperingati Maulid Nabi, dapat mendorong umat islam untuk selalu bersholawat. Mereka menjadi terdorong untuk mengamalkan sholawat untuk mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW,Tutup Hj Nurnaliana Spd Kepala Sekolah SDN Tambun 10.

(Red)

Check Also

RAT 2023 Koperasi Jasa Syirkah Ummat Syariah (Kojasmat)

MutiaraindoTV, Kota Bandung – Jawa Barat. Puluhan Anggota Koperasi Jasa Syirkah Ummat Syariah (Kojasmat) menghadiri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *