FajarPaper Berikan Beasiswa Prestasi 239 Siswa

MutiaraIndoTV.com (Bekasi)- PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), produsen kertas kemasan terkemuka yang merupakan anggota dari SCGP di Indonesia, kembali mengadakan program beasiswa bagi 239 anak karyawan mulai dari jenjang Sekolah Dasar (SD) hingga universitas. Program ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung pendidikan dan kesejahteraan keluarga karyawan.

FajarPaper memahami pentingnya pendidikan sebagai fondasi pembangunan bangsa dalam mencetak generasi penerus yang unggul. Maka dari itu, program beasiswa anak karyawan ini terus dilanjutkan setiap tahunnya. Para penerima beasiswa dipilih melalui proses seleksi dengan mempertimbangkan prestasi akademis dan nonakademis.

Kepala Bagian CSR & Employee Engagement FajarPaper, Leonard Lumenta menyatakan pada tahun 2024 ini, kembali FajarPaper mengadakan program beasiswa untuk putra/i karyawan yang berprestasi.

“Kami memahami bahwa pendidikan merupakan fondasi yang penting bagi kemajuan bangsa. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus mendukung pendidikan melalui program beasiswa untuk putra/i karyawan ini.” Kata Leonard.

“Melalui program beasiswa ini juga, kami berharap dapat menjadi dorongan bagi putra/i karyawan untuk mengembangkan potensinya dalam bidang akademis maupun non akademis. Kami percaya bahwa prestasi tidak hanya dari nilai mata pelajaran, tetapi juga dari talenta lain seperti menyanyi bahkan olahraga.” Lanjut Leonard.

Salah seorang perwakilan karyawan, Eni mengatakan dirinya mengikutkan kedua anak saya ke program beasiswa ini. Anak pertama telah mengikuti program sejak semester 1 kuliah dan sampai sekarang di semester 7, sementara anak kedua mulai dari di jenjang SMA.

“Saya sangat berterima kasih kepada perusahaan atas program beasiswa ini. Dengan adanya beasiswa ini, memicu anak kami menjadi lebih giat belajar dan mempertahankan prestasi untuk kedepannya,” Ujarnya.

Perwakilan karyawan lainnya, Endro mengungkapkan rasa terima kasih atas beasiswa dari perusahaan untuk putrinya yang memiliki prestasi dalam bidang olahraga.

“Kami sekeluarga, termasuk putri kami yang menjadi penerima beasiswa, mengucapkan terima kasih atas beasiswa yang diberikan. Melalui beasiswa ini, FajarPaper telah membantu dalam hal finansial. Bagi saya, beasiswa ini menjadi apresiasi bagi putri kami yang telah meraih juara dalam kompetisi taekwondo sebanyak 6 kali.” Katanya.

Program beasiswa anak karyawan ini selain memberikan manfaat langsung bagi penerima, tetapi juga memperkuat hubungan antara perusahaan, karyawan, dan keluarga dalam mewujudkan peningkatan kesejahteraan dan pendidikan.

Tentang Fajarpaper
FajarPaper, salah satu perusahaan terkemuka di bidang usaha manufaktur kertas untuk kemasan yang memproduksi containerboard (liner dan corrugating medium) dan boxboard, dan dipasarkan ke dalam maupun beberapa negara lain. Dengan menggunakan 100% kertas bekas sebagai bahan bakunya, FajarPaper turut mencegah kerusakan hutan alam, pencemaran lingkungan hidup, dan menerapkan keberlangsungan dalam proses produksinya.

FajarPaper berkomitmen melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud tanggung jawab terhadap masyarakat yang mencakup bidang pendidikan, kemasyarakatan, dan lingkungan hidup. Dalam bidang pendidikan, FajarPaper memiliki program diantaranya renovasi sekolah, pemberian alat sekolah ke Sekolah Dasar, dan beasiswa. Melalui bidang kemasyarakatan atau sosial, FajarPaper membantu daerah yang terkena banjir dan menyediakan instalasi air bersih, serta aspek lingkungan, menyediakan sarana pengangkut sampah dan secara rutin juga melakukan program bersih sungai di Desa Kalijaya. (Regina)

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *