Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bagikan Sembako Program Beyond Trust Kepada Warga Yang Membutuhkan

 

REDELON :MutiaraindoTV.com- Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bersama TNI melaksanakan bantuan sosial pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan dan lansia di Kampung Panteraya dan kampung wih pesam Kecamatan Wih Pesan Kabupaten Bener Meriah.jumat (08/3).

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Rubi Nanda S.H, S.I.K,M.H melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Akp Zulfikar, S.H., M.H. kepada MITV Mengatakan, Kegiatan pembagian sembako dilakukan dalam rangka program beyond trust dan menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriayah.

“Kegiatan pembagian sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat yang mebutuhkan dan lansia, Pembagian sembako tersebut dilaksanakan oleh anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bersama TNI yang di pimpin Danki 3 Batalyon B Pelopor Akp Zulfikar. S.H., M.H.”katanya

Melalui pembagian sembako ini, diharapkan masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran TNI-POLRI dalam memberikan bantuan yang dibutuhkan.

Aksi ini juga menjadi wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial dalam menyambut bulan penuh berkah ini.

Ucapan terima kasih dilontarkan kepada salah satu warga Masyarakat yang berterima kasih atas pembagian sembako.” Terimakasih pak ini sangat terbantu bagi kami dan keluarga terlebih saat menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H,” ucapnya.(SN)

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *