Komsos Kreatif Kodim Pidie Hadirkan Pertandingan Lintas Generasi

MutiaraindoTV, Kabupaten Pidie – Aceh. Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos ) Kreatif Kodim 0102/Pidie, pada pertandingan Lomba Catur. Tidak hanya dikuti peserta dari kalangan orang dewasa, tetapi juga peserta dari kalangan pelajar.

Adapun peserta dari kalangan pelajar berjumlah 30 orang Siswa, Atlet – Atlet Catur tersebut merupakan perwakilan dari Sekolah SMK Negeri 1 Sigli, MAN 3 Pidie, SMA Negeri 1 Bandar Baru, SMA Unggul Sigli, MAN 6 Pidie dan SMK Negeri 2 Sigli. Rabu, 21 Agustus 2019.

Dengan tidak ada peraturan pembatasan umur atau bersifat umum, maka tidak bisa dinafikan akan terjadi pertandingan Lintas Generasi yaitu pertandingan antara pelajar dengan orang dewasa.

Tentunya hal tersebut mempunyai dampak positif bagi pelajar itu sendiri, selain akan menambah jam terbang juga akan membentuk mental bertanding.

Hal tersebut sangat relevan dengan tujuan pelaksanaan Komsos Kreatif yang disampaikan Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arm Wagino SE, pada saat membuka acara tersebut yaitu bertujuan untuk mencari bibit – bibit unggul atlet Catur yang ada di wilayah Kodim 0102/Pidie.

Dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam menyiapkan Atlet Catur guna menghadapi pelaksanaan Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIV, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pidie pada Tahun 2022. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *