Komunitas Jelma Babel Beserta Rombongan LSM Dan Beberapa Awak Media, Menyerahkan Langsung  Bantuan Kepada Emi Lestari

Mutiara IndoTV, Kabupaten Bangka Selatan – Baka Belitung. Setelah 2 Hari melakukan aksi penggalangan dana untuk Emi Lestari (15) warga Desa Ranggung, Kecamatan Payung Basel, Kabupaten Bangka Selatan yang menderita Penyakit tumor tulang. Sabtu, Minggu (17-18/03/2018).

Yang dimulai dari pukul 14.30 sampai dengan 17.00 WIB, akhirnya komunitas Jelma Babel beserta rombongan LSM dan beberapa awak media, menyerahkan langsung kepada Emi Lestari di kediamannya Didesa Ranggung Payung Bangka Selatan

Koordinator aksi, Evan Satriady mengatakan, kepada Emi Lestari (15) dihadapan Orang Tuanya (Ibu) dan suami Emi aksi dari penggalangan dana ini. Yang lakukan gabungan organisasi kemasyarakatan yang tergabung didalam Komunitas Jelajah Malam Bangka Belitung, Lembaga Peduli Rakyat Indonesia (LP-RI), Anak Bangsa Sejati (ABS), Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Bangka Belitung.

Ikatan Wartawan Online (IWO) Bangaka Belitung, dan Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJO Indonesia) Bangka Belitung. FPII (Forum Pers Independent Indonesia), “aksi ini kita gelar selama dua hari.

Dan mohon maaf dikarenakan hanya ini yang bisa kami berikan, jangan dilihat dari nilainya. Pangkal pinang di guyur hujan deras, jadi kami kurang maksimal dan juga karna kami harus berbagi tempat.

Serta waktu dengan teman – teman lain juga yang juga melakukan aksi serupah, yaitu untuk adek kita Dendra Pratama (5Tahun) penderita jantung Bocor warga Air Mawar Kota Pangkal Linang yang di koordinir oleh Mebes Grak Yang di Komandoi Bung Uyok.

Serta komunitas mahasiswa peduli banjir mentok Bangka Barat, walaupun kami hanya mempunyai waktu 1,5 jam. untuk mengadakan aksi tapi alhamdulillah terkumpul total Rp. 3.650.000 (Tiga juta enam ratus lima puluh ribuh rupiah) selama 2 hari ini,

terima kasih atas semuanya ini semoga Allah SWT dapat membalas apa yang telah abang – abang & kakak – kakak lakukan untuk kami. “Kata Hermanto (16) suami Emi.

“Kami baru menikah 1 Bulan ini”, sedangkan penyakit Emi ini sudah 4 bulan. Ketika ditanya awak media ini dan team Emi menjelaskan, asalnya Emi ini jatuh dari motor dan kami sudah berobat kemana – mana, baik rumah sakit maupun Alternatif “.

Ditambahkan Hermanto sambil menunjukan hasil rongsent ketika dibawa di rumah sakit Timah disitu baru tahu bahwa penyakitnya adalah Tumor Tulang, “Katanya dengan sedih

Sementara Revandi komandan Komunitas Jelma Bangka Belitung menyampaikan, titipan ini dari para dermawan yang telah sudi menyisihkan rezekinya untuk membantu Emi Lestari. “Kita hanya menyampaikan/perantara saja mohon diterima dan semoga dapat membantu meringankan,” ujar Revan.

Semoga pihak – pihak dari pemerintah daerah baik dari Pemkab Bangka Selatan maupun dari provinsi dapat segera menindak lanjuti ini,” pungkasnya. (Evn/Fn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *