Komunitas Kaleng Rombeng Bagi – Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Di Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriyah/Tahun 2019 Masehi ini, sebagian besar kalangan antar Komunitas Club Motor. Yang tercetus dari sebuah nama yang lawas Kaleng Rombeng mengadakan berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Tambelang Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi. Minggu, 26 Mei 2019 sore.

Kegiatan di mulai dari pada pukul 17.00 WIB sampai Adzan Maghrib tiba, Komunitas Kaleng Rombeng sebuah Kelompok Sepeda Motor RX King yang di Ketuai Rizky Tagor. Bahwa Komunitas mereka tidak seperti yang orang pikir, disetiap anggotanya harus mengikuti aturan dan taat pada lalu lintas. “ujar Ketua Kaleng Rombeng Rizky Tagor.

Di setiap anggota kami yang berdiri dipinggir jalan yang membagikan takjil kepada pengguna jalan, agar dapat bermanfaat bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Tambelan, Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Rizky Tagor mengungkapkan hal senada yang di ucapankan Ari Bollang selaku anggota Club Kaleng Rombeng, “allhamdulilah kegiatan tersebut kami adakan selama Bulan Suci Ramadhan ini berjalan lancar.

Semoga untuk kedepannya akan kami jadikan agenda tahunan di Bulan Suci Ramadhan mendatang, harapannya agar apa yang berikan dapat menjadi berkah buat kita semua. Ucapnya Ari Bollang. (Adul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *