Komunitas KSB Adakan Event Lebaran Orang Bekasi

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Halal bihalal Orang Betawi Bekasi di adakan di Musim Digital Gedung Juang 45 Tambun Kecamatan Tambun Selatan, acara di selegarakan oleh Komunitas Seni Budaya (KSB) di naugi Dinas Dispora. Minggu, 15 Mei 2022.

Dalam kegiatan ini menampilkan kesenian dan budaya, yakni tarian, silat, ondel – ondel, serta budaya Kabupaten Bekasi. Dari komentar Ketua Komunitas Seni Budaya (KSB) yang kerap di panggil Bang Dul atau nama lengkap Manda Setiwan mengatakan kepada awak media, “alhamdulillah acara berjalan lancar dan untuk pengunjung kurang lebih dari pagi sekitar 3 ribu orang.

Dan pembukaan acara dihadiri dari masing – masing Padepokan yang ada di Kabupaten Bekasi, serta pejabat dari Dinas Dispora Kabupaten Bekasi. “Ucapnya Ketua KSB, Bang Dul.

” Tujuan kami ini membuat acara untuk menyatukan seluruh Komunitas Padepokan, agar bersatu bersilaturahmi dan kita sama – sama membangun budaya dan seni.

Bersama – sama kita saling berjabat tangan untuk kita satukan visi dan misi kita untuk membangun seni budaya, harapan saya semoga seni budaya semakin berkembang dan lestari di kabupaten Bekasi. “Ucapnya. (Mariam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *