Komunitas NOSS, Adakan Gass Bareng Isi Liburan Idul Adha 1440 H

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar Anggota NOSS (Ninja Owner Society Sukabumi) mengadakan acara gass bareng,adapun tempat yang di tuju adalah Situ Sukarame, Parakansalak Kabupaten Sukabumi. Minggu, 11 Agustus 2019.

Ketua NOSS (Ninja Owner Society Sukabumi) Jimmy Sulpiyana mengungkapkan, gass bareng bukan hanya bertujuan bersenang – senang semata namun juga jadi sarana komunikasi mempererat tali silaturahmi.

“Gass bareng, adalah salah satu cara untuk lebih mempererat tali silaturahmi sesama anggota selain kopdar yang tiap minggu kita lakukan. Kan kalau kita riding seperti ini jadi ga monoton, soliditas anggota tercipta dan otak juga jadi fresh lagi. “Ujarnya.

Hal senada di utarakan Wakil Ketua Umum NOSS (Ninja Owner Society Sukabumi) Husen, dipilihnya Situ Sukarame karena jaraknya tidak terlalu jauh dari pusat kota dan udaranya juga sejuk.

“Disini udaranya sejuk, jadi kita bisa fokus berdiskusi berbagai hal dari mulai masalah kepengurusan, mengulas AD/ART, persiapan Ulang Tahun. Semuanya kita diskusikan disini dan alhamdulilah berkat kekompakan anggota semuanya berjalan lancar, “jelasnya.

Sementara itu anggota NOSS (Ninja Owner Society Sukabumi) yang akrab di panggil DJ mengamini pernyataan Husen

“Mantap banget, suasananya adem, diskusinya juga tidak monoton karena selalu di selingi senda gurau. Semoga kegiatan ini semakin memupuk rasa kekelurgaan dan kekompakan, NOSS bersama kita jaya KNI jaya. “Tegasnya. (Warja/Jor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *