Komunitas Ojeg Online Sukabumi Peduli Bencana Tsunami Di Banten Dan Lampung

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Komunitas Ojeg Onlinie (Ojol) Kabupaten Sukabumi adakan kegiatan penggalangan dana Bakti Sosial di akses Jalan Raya Cibadak – Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Jum’at, 28 Desember 2018.

“Ujang Suhendi sebagai Penasehat Ojek Online (Ojol) dan juga selaku Ketua Bakti Sosial penggalangan dana untuk bencana tsunami di Provinsi Banten  dan Provinsi Lampung mengatakan, tujuan diselenggarakan Bakti Sosial ini. Selain dari kepedulian dari pada rekan – rekan Ojeg Online se-Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Juga berpartisipasi dalam musibah bencana tsunami di Provinsi Banten dan Provinsi Lampung, khususnya dalam jal ini upanya meringankan beban yang di alami Saudara – Saudara Kita di Banten dan Provinsi Lampung akibat becana tsunami.

“Acara Bakti Sosial ini dilaksanakan dari Jum’at 28 Desember hingga hari Sabtu 29 Desember 2018 dan atas izin Kapolres Kabupaten Sukabumi, “tambah Ujang

Harapan Kami kegiatan ini setelahnya dana terkumpul dan disalurkan melalui Komunitas Ojeg Online (Ojol) Kabupaten Sukabumi, nantinya mudah – mudahan sampai ke tangan Saudara – Saudara Kita yang tertimpa becana tsunami baik di Provinsi Banten dan Provinsi Lampung yang membutuhkan. “Tutup Ujang suhendi. (Warja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *