Koni Kabupaten Bekasi Raih Penghargaan Konida Terbaik Se Jabar

MutiaraIndoTV.com(BANDUNG)-Komite Olah Raga Nasional (KONI) Provinsi Jawa Barat memberikan penghargaan Koni Kabupaten Bekasi sebagai KONIDA Terbaik di Jawa Barat.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Bekasi Reza Lutfi Hasan pada pengukuhan Pelatda PON XXI Jawa Barat yang dilaksanakan di Lapangan Atletik Sintetis, Jalan Pajajaran, Bandung,Kamis (25/01).

Ketua Harian KONI Kabupaten Bekasi, Abdul Halim mengatakan pemberian penghargaan tersebut diberikan atas capaian prestasi sebagai juara umum pada Porprov Jawa Barat 2022 lalu.

“Alhamdulillah, KONI Jawa Barat menetapkan KONI Kabupaten Bekasi sebagai KONIDA terbaik di Tatar Pasundan. Keputusan ini beralasan dimana KONI Kabupaten Bekasi sebagai juara umum Porprov Jabar 2022 dengan capaian 189 emas, 139 perak, dan 123 perunggu,” Terang Ketua Harian Koni Abdul Halim.

Menurut Abdul Halim, penghargaan yang diberikan tidak lepas dari keberhasilan dalam membangun ekosistem dunia olahraga yang sehat di Kabupaten Bekasi. Mulai dari pembinaan hingga perhelatan event-event olahraga yang rutin diselenggarakan sebagai sarana latihan dan pembibitan atlet.

“Berlaga di pekan olahraga provinsi bukan hal mudah. Namun, semangat dan kerja keras mulai dari ofisial, pelatih, serta tentu saja para atlet-atlet kebanggaan kita membuat Kabupaten Bekasi berada di puncak prestasi olahraga di Jabar,” Kata Abdul Halim.

Pencapaian sebagai juara umum membuat atlet-atlet andalan Kabupaten Bekasi menjadi ujung tombak Jawa Barat dalam hattrick di PON mendatang.

“Kita bakal menjadi ujung tombak untuk menyukseskan target KONI Jawa Barat sebagai juara umum PON untuk kali ketiga yang kali ini berlangsung di Aceh dan Sumatera Utara,” Tegas Abdul Halim.

Ia memastikan pihaknya bersama pemerintah daerah bakal ‘all out’ memberikan dukungan penuh untuk atlet yang akan berlaga di PON Aceh Sumut.

“Kita sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk menyukseskan Jawa Barat meraih hattrick PON. Apa yang dibutuhkan kita berikan demi prestasi tertinggi,” Tutup Abdul Halim. (Dwi)

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *