Konser Kemanusiaan Cinta Kami Nurul Ilmi Untuk Palestina Sukses Galang Dana Rp. 600 juta

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Konser Kemanusiaan bertajuk “Cinta Kami Nurul Ilmi Untuk Palestina” yang berlangsung di Lapangan SMP IT Nurul Ilmi, Perumahan Puri Persada Indah Blok AZ, Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi yang berlangsung pada hari Ahad, 17 Nopember 2019, sukses menggalang Dana sebesar Rp. 619.799.500,- dimana seluruhnya akan di donasikan untuk Palestina serta secara simbolis telah diterima oleh Ustad Fadhil selaku Vice President SPM.

Kepala Desa Sindang Mulya R. Selpia Indriyani SE dalam sambutannya merasa bangga, bahwa Yayasan Nurul Ilmi begitu peduli pada penderitaan saudara-saudara muslim di Palestina dan memupuk jiwa sosial dan kepedulian Siswa – Siswinya.

Sementara itu Ketua Yayasan Nurul Ilmi Drs. H. Naufal Sanusi M.Pd menyampaikan mengapa Konser Kemanusiaan untuk Palestina, padahal masih banyak warga sekitar yang juga masih susah.

Karena untuk warga sekitar setiap Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha sudah secara rutin membantu warga sekitar, maka atas dasar kemanusiaan dan keprihatinan kami pada nasib saudara” muslim terutama Anak – Anak Palestina kami menggelar acara Konser Kemanusiaan yang telah 2 kali dimana tahun kemarin bersama Opick Tomboati dan Tahun ini bersama Opick Tomboati dan Sabyan Gambus.

Masih menurut Ustad Naufal ucapan terima kasih kami kepada seluruh panitia, orang tua, hadirin dan donatur yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Semoga menjadi ladang amal untuk kita semua.

Tambah Ustad Naufal bahwa Yayasan Nurul Ilmi yang Terakreditasi A bertujuan Mewujudkan Generasi Rabbani yang Memiliki Keunggulan Komparasi dengan Student Characters : Mandiri, Percaya Diri, Disiplin, Berakhlak Mulia, Cerdas, Sholeh/Sholehah.

SD IT dan SMP IT Nurul Ilmi dengan Tagline “The School of Champion” untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi Website: www.nurulilmi-foubdation.sch.id, “pungkas H. Naufal seraya berharap seluruh hadirin senang dengan penampilan dan edukasi dari Opick Tomboati dan Sabyan Gambus yang luar biasa. (Agus Yusbiyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *