Kontingen Kalapanunggal Ikut Serta Memeriahkan Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah Yang Ke-5 Tingkat Kabupaten Sukabumi

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Kontingen Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi ikut berpartisipasi dalam pekan olahraga dan seni. Antar Diniyah yang ke-5 di Kabupaten Sukabumi. Acara tersebut digelar di Gedung Dakwah Islam Center Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Senin, 8 Oktober 2018.

Keberangkat Kontingen tersebut, langsung dipimpin oleh Camat Kalapanunggal Ade Kusnadi yang bertempat dihalaman Gedung Diniyah DTA Miftahul Falah, Desa Kalapanunggal, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi.

Dalam memimpin pelepasan tersebut, Camat Kalapanunggal mengatakan. “Saya berharap pada acara tanggal 9 dan 10 Oktober 2018 nanti, Kontingen Kalapanunggal ini jadi yang terbaik dan semakin berprestasi untuk Siswa – Siswi nya, ” ujar Camat Kalapanunggal Ade Kusnadi.

D. Suhenda Ketua Kontingan Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Acara yang digelar di Gedung Dakwah Islam Center itu meliputi beberapa kegiatan perlombaan, seperti Lomba Kaligrafi Putra – Putri, Lomba Tahfidz Qur’an, Lomba Murotal, Lomba Putsal, Lomba Lari Sprin, dan lain – lainnya.

Seperti yang dikatakan Ketua Kontingen Kalapanunggal D. Suhenda saat ditemui media ini, ia berharap dengan adanya kegiatan seperti ini Siswa – Siswi Diniyah yang berada di Kecamatan Kalapanunggal bisa lebih berprestasi dan meningkatkan belajarnya.

“Semoga Siswa – Siswi Diniyah yang ada di Kecamatan Kalapanunggal bisa semakin berprestasi, dan jadi motivasi untuk Siswa – Siswi Diniyah lainnya. “Cetus D. Suhenda (Herwanto/Warja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *