Berita TerbaruNusantara

Koordinator Tani Merdeka Kecamatan Belik Kecewa, Program Kumpul Bareng DPW Gagal Berangkat

×

Koordinator Tani Merdeka Kecamatan Belik Kecewa, Program Kumpul Bareng DPW Gagal Berangkat

Sebarkan artikel ini

MutiaraindoTV, Kabupaten Pemalang – Jawa Tengah. Beberapa Koordinator Desa (Kordes) Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, merasa kecewa berat setelah acara kumpul bareng DPW yang direncanakan pada Minggu, 30 Juni 2024 tiba – tiba dibatalkan tanpa alasan yang jelas.

Acara yang sudah diprogram satu minggu sebelumnya dan telah diagendakan oleh Koordinator Kecamatan (Korcam) tiba – tiba dibatalkan sehingga persiapan yang sudah dilakukan dengan matang menjadi sia – sia.

Kordes pun merasa kecewa dan ngambek akibat pembatalan mendadak ini, acara kumpul bareng DPW di Semarang tersebut dijadwalkan sebagai aksi dukungan kepada salah satu bakal Calon Gubernur Jawa Tengah periode Tahun 2024 – 2029.

Namun, pada hari H keberangkatan, tanpa sebab yang jelas, agenda tersebut dibatalkan, membuat segala persiapan perjalanan yang sudah dilakukan menjadi sia-sia.

“Ngenteni tanggal 30 koh akhire bloak tok ngertia acara dewek ora dibatalna gara – gara kue Ming Semarang jebulen ngedabus, “ujar Srimaratun dengan nada kesal pada Minggu, 30 Juni 2024.

Ratmo, salah satu koordinator lainnya, menimpali dengan nada yang sama kecewanya, “Ajaha wis gawe kupat nggo sangu jajal lur, “katanya sembari membuang muka kecewa.

Kekecewaan para koordinator desa ini diharapkan dapat menjadi perhatian pihak terkait agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang, dukungan dan kepercayaan masyarakat sangat penting dalam setiap program yang diadakan. Sehingga setiap agenda harus dipersiapkan dan dilaksanakan dengan baik, serta penuh tanggung jawab. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *