Kopi ANANDA Ikut Serta Meramaikan Penutupan Gendang Melayu Nusantara Kota Lubuklinggau

Mutiaraindotv, Tos Air Kuti – Kota Lubuklinggau, Acara Penutupan Gendang Melayu Nusantara yang juga rangkaian dari Hari Ulang Tahun Kota Lubuklinggau ke 18. Puncak acara penutupan dilalsanakan di Taman Olah Raga Silampari (TOS), Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Senin,  21 Oktober 2019, Malam.

Acara Gendang Melayu Nusantara ditutup secara Langsung oleh Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe, ditandai dengan Pesta Kembang Api.Penutupan Gendang Melayu Nusantara juga turut menghadiri Wakil Walikota H. Sulaiman Kohar, Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, S.I.K, MH, Dandim 0406 Letkol. Inf. M. A’an Setiawan, S.Sos, unsur Forkopimda, OPD, Tamu Undangan dan Masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya.

Dalam kemeriahan rangkaian acara penutupan Gendang Melayu Nusantara ini, juga dihibur oleh Band WALI Jakarta sponsor dari Rokok. Dan juga yang tak mau ketinggalan Kopi ANANDA dengan membuka Stand Mobiler dipinggir Area Acara.

Owner Kopi ANANDA Bapak Yuzar Riva’i, mengatakan sangat senang dengan diadakannya acara seperti ini. Sehingga dapat membantu pengenalan Produk Kopinya kepada masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya yang turut hadir dalam acara ini.Ditambahkannya mudah – mudahan kedepannya Kopi ANANDA ini,  dapat lebih dikenal lagi oleh Masyarakat baik Lubuklinggau dan sekitarnya. Kopi ANANDA memiliki Banyak Varian – varian Rasa Antara Lain :

  1. Kopi Pasak Bumi,
  2. Kopi Jahe,
  3. Kopi Kulit Manggis,
  4. Kopi Anggur ( Wine Coffe ),
  5. Kopi Pinang Muda,
  6. Kopi Ginseng,
  7. Kopi Cappucino,
  8. Kopi Lanang, dan
  9. Kopi Hitam dengan cita rasa yang khas, serta
  10. Dari Varian Kopi ada juga Madu Hutan Asli Sumatera.

Dari Pantauan Team Mutiaraindotv Stand Kopi ANANDA Banyak dikunjungi para pelanggan yang ingin menikmati Varian Rasa Kopi ANANDA ini. (Aripin/Korwil Mitv).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *