Koramil 04/Pantai Hambawang Bina Pemuda Calon Secaba PK Tahun 2020

Mutiaraindotv, Barabaisebanyak 11 orang Pemuda yang sudah mendaftarkan diri mengikuti seleksi Secaba PK tahun 2020, di wilayah Kecamatan Labuan Amas Selatan. Yang langsung mendapat Pembinaan dari Korami 1002-04/Pantai Hambawang. Senin, 03 Agustus 2020.

Pembinaan calon Secaba PK tahun 2020 dipimpin langsung oleh Bati Tuud Koramil 1002-04/Pantai Hambawang Serma Sanderiansyah, yang bertempat di halaman Makoramil, Jalan Jamil Labuan Amas Selatan.

Seperti di sampaikan oleh Serma Sanderiansyah, para Calon Secaba PK ini tidak hanya kita latih fisik seperti lari 12 menit. Akan tetapi juga kita latih kesempataan B’ yaitu Pusp Up, Sit Up, Full Up. Serta kita berikan Pengetahuan Psikologi serta Pengetahuan Umum, ujarnya.

Selain itu, kami juga menyampaikan kepada para calon akan tidak terpengaruh atau Iming-iming oleh Oknum yang mengatasnamakan panitia.

Dan juga menjanjikan kelulusan dengan meminta imbalan, itu semua adalah modus penipuan dan kalau itu terjadi segera laporkan kepada pihak panitia, terangnya.

Lebih lanjut Sanderiansyah menekankan kepada semua Calon, agar percaya akan kemampuan diri sendiri jangan terpengaruh orang lain. Yang dapat menentukan kelulusan adalah kemampuan diri kalain sendiri, untuk itu beraltihlah dengan giat, berusaha dan berdoa kepada yang Maha Kuasa.

Agar diberikan petunjuk dan bimbingan dalam mengikuti seleksi Secaba PK tahun 2020.

Kami hanya memfasilitasi kalian untuk Berlatih dan Belajar, selanjutnya kalian sendiri harus berusaha semaksimal mungkin, tegas Sanderiansyah.(Pendim 1002).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *