Koramil 1202-17/Jagoi Babang Pelopori Cara Hidup Sehat

MutiaraindoTV, Kabupaten Singkawang – Kalimantan Barat. Komando Rayon Militer (Koramil) 17/Jagoi Babang Kodim 1202/Singkawang, mewujudkan kegiatan Jambanisasi di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. Rabu, 09 Agustus 2018.

Komandan Koramil 17/Jagoi Babang Mayor Arm Sumaji dalam kesempatannya menyampaikan, bahwa kegiatan jambanisasi yang dilaksanakan oleh Koramil 17/Jaboi Babang ini. Adalah kegiatan yang merupakan program dari Komando, atas yang dilaksanakan oleh seluruh Koramil jajaran Kodim 1202/Singkawang.

Lebih lanjut dikatakan Sumaji bahwa jambanisasi tersebut, bertujuan untuk membiasakan pola hidup sehat masyarakat kalangan bawah. Agar membiasakan membuang air besar di wc guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, “katanya.

Salah satu warga yang juga sebagai penerima jamban atas nama Samsudin . Umur : 42 Tahun. Pekerjaan Tani, Alamat: Dusun Sei Take, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat.

Menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI, kususnya Koramil17/Jaboi Babang atas bantuan jamban yang diterimanya yang bisa langsung dirasakan manfaatnya. (Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *