Koramil 406-04/Muara Lakitan Melaksanakan Survey Karbak TNI Di Wilayah Desa Lubuk Pandan

Mutiaraindotv, Musi Rawas – Sumatera Selatan, kegiatan Survey Karbak TNI di wilayah Koramil 406-04/Muara Lakitan, tepatnya di Desa Lubuk Pandan, Kecamatan Lakitan, Kabupaten Musi Rawas. Selasa, 04 Febuari 2020,

Adapun Tim Survey Karbak TNI diwilayah Koramil 406 diantaranya, Danramil 406-04/Muara Lakitan, Babinsa Desa Lubuk Pandan, Kades Desa Lubuk Pandan, Sekdes Lubuk Pandan, Kadus dan Perangkat Desa, Masyarakat, dan Pemilik Tanah di Desa Lubuk Pandan.

Kegiatan pelaksanaan survey Karbak TNI sekira pukul 08.30 Wib selesai 16.34 Wib, dengan keadaan berjalan aman.

Dengan kondisi sasaran Karbak TNI ini berjarak  ±  2.5 Km, dengan kondisi Jalan bervariasi, terdapat 1 Anak Sungai Bakul, lebar Sungai  ±  20 meter, kedalaman  ±  1.5 meter, parit  ±  5 Titik, yang melintasi Perkebunan Karet masyarakat dan semak belukar.Pemilik Lahan 7 orang dari Desa Lubuk Pandan dan Desa Semeteh diantaranya :

  1. 5 Orang dari Desa Lubuk Pandan, Kecamatan Muara Lakitan, dan
  2. 2 Orang dari Desa Semeteh, Kecamatan Muara Lakitan.

Terkait hibah tanah yang sudah di tanda tangani warga dari Desa Lubuk Pandan sebanyak 5 orang
dan 2 orang dari Desa Semete yang belum di tanda tangan masih dalam proses ganti rugi dari Kades Lubuk Pandan.Pemerintah Desa dan Masyarakat, Desa Lubuk Pandan dan Perangkat Desa masih proses berembuk. Segera akan membeli lahan Masyarakat di Desa Semeteh tersebut untuk kelangsungan Pembukaan Jalan. Karena masyarakat Desa Lubuk Pandan sangat antusis sekali jika Jalan tersebut di buka karena Jalan tersebut mempercepat keluar dari Desa tersebut.

Menyikapi hal tersebut Pasiter akan berkordinasi langsung ke Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Musi Rawas, untuk melakukan Survey lanjutan, ucapnya. (Awi Mitv SumSel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *