Koramil Dan Kapolsek Cidahu menghadiri Halal Bi Halal Di Perusahan

Mutiara IndoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Di sela – sela kesibukannya dua instansi pemerintahan keamanan negara masih sempat menghadiri acara halal bi halal di perusahan, bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Saat di konfirmasi Koramil Parungkuda Kapten U Sanusi menjelaskan, kedatangan saya dengan Kapolsek Cidahu AKP Afrizal SH. Undangan dari pihak perusahaan untuk acara halal bi halal yang di adakan di perusahaan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat pun di undang.

“Walau kami sedang di sibukkan dengan ada Pilgub yang sedang berlangsung,  kami harus siap dalam 1X24 jam. “Ujarnya Kapten U Sanusi.

Lanjut kapten U Sanusi menerangkan, karena ini adalah undangan dari perusahan dan masyarakat. Kami harus siap melayani masyarakat, karena TNI dan Polri adalah milik masyarakat. Maka dari itu kami meluangkan waktu, untuk hadir di tengah – tengah masyarakat.

Kami dari TNI dan Polri mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin, “pungkasnya Kapten U Sanusi.

Ketua MUI Kecamatan Ustadz Dudeh menambahkan, saya merasa senang Koramil dan Polsek Cidahu bisa hadir di acara ini. Saya memberikan apresiasi tinggi kepada TNI dan Polri, yang telah berkerja keras dalam tugas tersebut.

“Mereka mengabdikan untuk masyarakat tanpa kenal waktu dan hari, sehingga semua berjalan aman dan kondusif”.

Dari pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, hingga Pilkada. Kami dari para Ulama banyak ucapkan terima kasih. Kepada TNI dan Polri yang selalu berkerja keras, dalam keamanan di wilayah Cidahu dan sekitanya. Itu yang dikatakan oleh Ketua MUI kecamatan Ustadz Dudeh ke awak media MutiaraindoTV. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *