Berita TerbaruNusantara

Koramil, Kapolsek Dan Camat Cidahu Menghadiri Undangan Pembagian Santunan Di Yasasan Mutmainatul Arhdi

×

Koramil, Kapolsek Dan Camat Cidahu Menghadiri Undangan Pembagian Santunan Di Yasasan Mutmainatul Arhdi

Sebarkan artikel ini

Mutiara IndoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Masyarakat Kampung Papisangan Rt. 015/Rw. 005 Desa Pondokaso Tongoh, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. Berdatangan ke Yayasan Mutmainatul Arhdi untuk menyaksikan pembagian santunan dan buka puasa, bersama jajaran instansi Pemerintahan Kecamatan Cidahu, Sabtu, 09 Juni Sekitar pukul 17.00 WIB.

Ketua Panitia Ade Muhtar Solihin menjelaskan ke Mutiara IndoTV, alhamdulilah atas puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita rahmat dan kesehatan.

Saya banyak ucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kecamatan Cidahu, kepada Koramil Kapten U Sanusi, Kapolsek Cidahu AKP Afrizal SH, dan Kepala Desa Pondokaso Tongoh Kapala Desa Bapak Hendi yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di tempat kami Yayasan Mutmainatul Arhdi.

q”Lanjut Ketua panitia Ade kegiatan acara ini, adalah untuk bersilaturahmi antara jajaran pemerintah dan masyarakat Kampung Papisangan. Saya selaku panitia, mengadakan acara santunan ini rutin setiap tahunnya.

Santunan ini hasil sumbangan dari para donatur setempat, untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar Kampung Papisangan, Kecamatan Cidahu. Santunan ini yang berjumlah total 130 orang yatim, 65 orang  jompo, janda, dan dzu’afa.

Saya banyak ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan, saya selaku panitia hanya dapat mendoakan agar para donatur di berikan kesehatan dan rizki yang berlimpah, itu yang dikatakan Ketua Paniti Ade Muhtar Solihin.

Kapten U Sanusi menambahkan kedatangan saya dengan Kapolsek Cidahu AKP Afrizal SH, undangan dari panitia, dan sekalian untuk bersilaturahmi kepada Tokoh Ulama, Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda Kampung Papisangan.

Saya menyampaikan pesan kepada masyarakat agar waspada terhadap keamanan lingkungan setempat, bila mana akan sholat terawih agar jangan lupa untuk mengunci rumah.

Dan jangan meninggalkan kompor dalam keadaan menyala, karena bisa menimbulkan kebakaran.

Apa bila ada orang yang tidak di kenal segeralah melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, atau Babinsa. “Ujarnya kapten U Sanusi, kepada media Mutiara IndoTV. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *