Koramil Memberikan Materi Cinta Tanah Air ke Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia

Mutiara IndoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Seluruh para pegawai Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) berdatangan memenuhi aula kantor, yang sudah di sediakan oleh panitia untuk mendengarkan materi dari Koramil (TNI). Pemberian materi wawasan kebangsaan di Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM), ada sekitar 40 peserta diklat.

Yang didampingi oleh KepalaBadan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Sukabumi, materi yang di sampaikan, adalah PROXY WAR dan Leadershif.

Saat media MutiaraindoTV mengkonfirmasi kepada Kapten Sanusi menjelaskan, kedatangan saya ke acara ini adalah sebagai narasumber. Untuk meberika materi tentang wawasan kebangsaan, alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan sukses. “Ujarnya.

“Lanjut menjelaskan Kapten Sanusi  dalam materi tersebut saya sampaikan kepada para peserta, agar jangan mudah terpropokasi dalam suatu pemberitaan yang tidak jelas. Agar selalu menjaga keutuhan NKRI, saya memberikan motivasi agar selalu berkerja sama dengan tim kerja.

Karena kerja seberat apa pun akan mudah bila kita saling gotong royong, dan jangan lah saling menyalahkan bila mana ada masalah sekecil apapun. Dan selalu berkoordinasi kepada pimpinan, agar setiap masalah dapat kita selesaikan dengan baik. “Pukas Kapten Sanusi. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *